Unit Pengelola : Tugas, Fungsi dan Susunan Organisasi

Tugas :

  1. Menyiapkan dokumen mutu;
  2. Merencanakan, melaksanakan dan mengembangkan sistem penjaminan mutu internal di STPMD”APMD;
  3. Memfasilitasi persiapan  Audit Mutu Eksternal
  4. Menyusun perangkat yang diperlukan dalam rangka pelaksanaan sistem penjaminan mutu internal;
  5. Melakukan koordinasi dan pendampingan dalam pelaksanaan  sistem penjaminan mutu internal;
  6. Memantau, menilai, mengaudit dan mengevaluasi pelaksanaan sistem penjaminan mutu internal;
  7. Melakukan kajian terhadap pelaksanaan penjaminan mutu pada unit kerja dan melaporkan hasil kajiannya kepada Ketua Sekolah Tinggi. Tembusan diberikan kepada Senat akademik Sekolah tinggi;
  8. Menyiapkan sumber daya manusia yang kompeten dalam melaksanakan penjaminan mutu maupun penilaian penjaminan mutu internal (Audit Mutu Internal).

Fungsi :

  1. Memberikan informasi dan konsultasi terkait kegiatan siklus penjaminan mutu pada unit kerja di STPMD”APMD”;
  2. Bertanggungjawab memfasilitasi sistem penjaminan mutu secara keseluruhan di STPMD”APMD” dan mencapai indikator-indikator kinerja yang telah ditetapkan;
  3. Mengembangkan sistem penjaminan mutu yang berkelanjutan;
  4. Memberikan layanan konsultasi, pendampingan dan kerjasama dalam bidang penjaminan mutu Perguruan Tinggi;
  5. Mengembangkan sistem informasi penjaminan mutu yang adaptif dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi.
 SUSUNAN PENGELOLA  UNIT PELAKSANA SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL SEKOLAH TINGGI PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA ”APMD” MASA JABATAN TAHUN 2021-2023
 
I.Kepala UJM                            :Dr. E.W. Tri Nugroho
    
 Koordinator AMI:Drs. Triyanto Purnomo Raharjo, B.E., M.Si.
    
II.Koordinator Komisi:1. Wakil Ketua I     Dra. MC. Candra Rusmala Dibyorini, M.Si.
    
   2. Wakil Ketua II     Drs. Suharyanto, M.M.
    
   3. Wakil Ketua III     Ade Chandra, S.Sos., M.Si.
    
III.Komisi Koordinasi Kegiatan Akademik (K3A): 
    
 1. Program Studi:1.  Ketua Program Studi PMD D.III      Ir. Rini Dorojati, M.S.
    
   2.  Sekretaris Program Studi PMD D.III       Hery Purnomo, S.Sos., M.P.A.
    
   3.  Anggota Program Studi PMD D.III       Drs. Hardjono, M.Si.
    
   4.  Anggota Program Studi PMD D.III     Ir. Christine Sri Widiputranti, M.P.
    
   5.   Ketua Program Studi Pembangunan Sosial S-1       Dra. Oktarina Albizzia, M.Si.
    
   6.   Sekretaris Program Studi Pembangunan Sosial S-1       Aulia Widya Sakina, S.Sos., MA.
    
   7.   Anggota Program Studi Ilmu Pembangunan Sosial S-1       Drs. AY. Oelin Marliyantoro, M.Si.
    
   8.   Anggota Program Studi Pembangunan Sosial S-1       Dra. Anastasia Adiwirahayu, M.Si.
    
   9.   Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi S-1       Habib Muhsin, S.Sos., M.Si.
    
   10. Sekretaris Program Studi Ilmu Komunikasi S-1       Dr. Irsasri, M.Pd.
    
   11. Anggota Program Studi Ilmu Komunikasi S-1       Fadjarini Sulistyowati, S.I.P., M.Si.
    
   12. Anggota Program Studi Ilmu Komunikasi S-1       Dr. Yuli Setyowati, M.Si.
    
   13. Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan S-1          Dr. Guno Tri Tjahjoko, M.A.
    
   14. Sekretaris Program Studi Ilmu Pemerintahan S-1          Utami Sulistiana, S.P., M.P.
    
   15. Anggota Program Studi Ilmu Pemerintahan S-1          Drs. Sumarjono, M.Si.
    
   16. Anggota Program Studi Ilmu Pemerintahan S-1          Dra. B. Hari Saptaning Tyas,  M.Si.
    
   17. Anggota Program Studi Ilmu Pemerintahan S-1          Fatih Gama Abisono Nasution, S.I.P., M.A.
    
   18.  Direktur Prog. Magister/ Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan (S-2)        Drs. Supardal, M.Si.
    
       19.  Sekretaris Program Studi Ilmu Pemerintahan (S-2)        Dr. R. Widodo Triputro, M.M., M.Si.
    
   20.  Anggota Program Pascasarjana (S-2)        Dr. Sugiyanto, S.Sos., M.M.
    
 2. Pusat Penelitian dan Pengabdian     kepada Masyarakat (P3M):Kepala P3M Drs. R.Y. Gatot Raditya, M.Si.
    
 3. Unit Pelaksana Teknis:a. Kepala UPT Perpustakaan     Okie Fajaruddin Patma, SIP.
    
   b. Kepala UPT Pengembangan Karir dan Pelatihan     Eko Yuningsih, S.I.Kom.
    
 4. Pusat Studi:Kepala Pusat Studi
    
IV.Komisi Koordinasi Kegiatan Administrasi (K3 Admin.): 
    
   1. Bagian Administrasi     Akademik & Kemahasiswaan (BAAK):Kepala BAAK Helena Retno Pratiwi Indarwigati, S.Sos.
    
 2. Bagian Administrasi Umum (BAU):Kepala BAU Indrianto Prabowo, A.Md.
    
 3. Bagian Keuangan (Bag. Keu.):Kepala Bagian Keuangan Ari Kusdwiati, S.E.
    
 4. Unit Pelaksana Teknis Teknologi     Informasi &  Komunikasi (UPT TIK):Pengelola UPT TIK Drs. Suryo Gunarso
    
 5. Humas dan Kerjasama:Kepala Humas dan Kerjasama Tri Agus Susanto, S.Pd., M.Si.