RANGKAIAN KEGIATAN DIES NATALIS ke-56 Tahun STPMD “APMD”

Dalam rangka merayakan Dies Natalis 56 Tahun STPMD “APMD” dengan tema “MENEGUHKAN MARTABAT MERAIH KEMAJUAN”, beragam kegiatan telah dilaksanakan. kegiatan-kegiatan Dalam rangka merayakan Dies Natalis 56 Tahun STPMD “APMD” beragam kegiatan telah dilaksanakan. kegiatan-kegiatan tersebut ialah (1) Ziarah makam (5/11), kegiatan ini setiap tahun selalu ada dan dilaksanakan sebagai bentuk terimakasih kepada para pendiri STPMD “APMD” Yogyakarta. (2) Lomba mancing (6/11), kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di STPMD “APMD”. (3) Misa arwah (12/11) memperingati 11 tahun meninggalnya Bpk. M. Soetopo (Pendiri STPMD “APMD”) kegiatan ini diharapkan memberikan keberkahan kepada STPMD “APMD” untuk kedepannya. (4) Bakti Sosial (12/11), sebagai bentuk terimakasih kepada warga sekitar Kampus STPMD “APMD” yang selama ini bersedia menerima mahasiswa-mahasiswa STPMD “APMD”, baik itu kelebihan dan kekurangannya serta bersedia menyediakan tempat tinggal untuk mahasiswa (Kos-kosan). (5) Senam dan Fun Games (13/11), selain untuk kebugaran jasmani kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara dosen, karyawan, mahasiswa dan alumni.

Acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021. sebelum acara puncak masih akan ada kegiatan malam tirakatan yang akan dilaksanakan pada malam tanggal 16 November 2021.

semua kegiatan yang telah terlaksana sudah mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku guna mengurangi penyebaran Covid-19. APMD JAYA