Kuliah Tamu “Peran Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan dalam Pemberdayaan Masyarakat”

KULIAH TAMU “Peran Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan dalam Pemberdayaan Masyarakat”.

Yogyakarta 12 Maret 2015, STPMD “APMD” Yogyakarta mengadakan Kuliah Tamu dengan mengundang narasumber PR dari  PT SARIHUSADA Ibu Endah Prasetyoningtyas.  Kegiatan tersebut berlangsung diruang seminar STPMD “APMD” dengan mengusung tema “Peran Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan dalam Pemberdayaan Masyarakat”.

“Seminar kali ini tentu berbeda dengan seminar-seminar yang telah dilaksanakan,  selama ini kami mengundang banyak narasumber yang mengangkat tema tentang jurnalistik tapi untuk kali ini mengangkat tema tentang “PR”, karena dalam prodi komunikasi PR cukup berperan penting,  ketika Mahasiswa akan terjun di suatu  institusi dan bila bekerja bisa menduduki jabatan sebagai seorang PR.” sapa Tri Agus Susanto, S.Pd., M.Si. selaku sekretaris Prodi Ilmu Komunikasi dalam sambutannya.

 

“Saya melihat di STPMD “APMD” sangatlah kuat rasa bineka tunggal ikanya, dan dari Sabang sampai Merauke bisa berkumpul dikampus ini untuk menuntut ilmu bersama, hal seperti ini baru saya jumpai dikampus ini.  Berbicara tentang pemberdayaan seperti STPMD “APMD”, banyak pegawai Sarihusada yang ikut serta dalam program yang telah terselenggara pada tahun 2012 dan 2013 yaitu tentang program Ayo Melek Gizi.  Program tersebut bertujuan untuk memberdayakan masyarakat supaya memperkuat pemahaman tentang Gizi dan juga nutrisi”. Demikian disampaikan oleh Ibu Endah Prasetyoningtyas selaku PR PT. SARIHUSADA saat mengisi seminar di STPMD “APMD” Yogyakarta.

Endah Prasetyoningtyas PR PT. Sari Husada

Share If You Like !