Kerjasama OKU Timur dengan STPMD “APMD”: Mengembangkan Nilai-Nilai Keilmuan yang Berorientasi Pada Kemandirian Masyarakat dan Desa

Penandatanganan Kerjasasama antara Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur) dengan STPMD”APMD” merupakan salah satu bentuk komitmen STPMD”APMD” dalam mengembangkan nilai-nilai keilmuan yang diorientasikan pada kemandirian masyarakat dan desa.

Penandatanganan naskah kerjasama ini dilaksanakan pada hari Kamis 13 September 2018 di Gedung Bina Praja Pem.Kab. OKU Timur. Peristiwa ini dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait seperti Kepala Bappeda, Ka.Dinas PMD dan SKPD-SKPD. Adapun tujuan dari kesepakatan bersama ini adalah di satu sisi melaksanakan  pemberdayaan masyarakat dan peningkatan sumberdaya daerah di Kabupaten OKU Timur secara terpadu dan di sisi lain  mengembangkan sumber daya kampus melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Selanjutnya pelaksanaan Kesepakatan Bersama ini akan diatur lebih lanjut dalam Perjanjian Kerjasama yang menunjuk pada Organisasi Perangkat Daerah Oku Timur dengan unit-unit kerja terkait di lingkungan STPMD”APMD” yang terkait dengan studi lanjut, KKN Kerjasama atau Bimbingan Teknik.

Share If You Like !