Dr. Suotro Eko Yunanto, Ketua STPMD “APMD” yang baru

Hari Sabtu, tepatnya tanggal 17 November 2018 pada puncak Dies Natalis STPMD “APMD” ke 53 telah dilantik oleh Ketua YPP Tujuh Belas, Ir. M. Barori, pimpinan STPMD “APMD” yang baru.

Ketua STPMD “APMD” yang baru adalah Dr. Sutoro Eko Yunanto, M.Si yang didampingi oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik Dra. MC. Candra Rusmala Dibyorini, M.Si, Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Drs. Suharyanto, M.M, dan Wakli Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Ade Chandra, S.Sos., M.Si.

Dalam pidatonya Sutoro Eko menyampaikan kepemimpinan yang sekarang dia namai sebagai Tim Gotong Royong. Hakekat gotong royong ini adalah empat tubuh satu jiwa dengan salah satunya membangun komunikasi yang memanusiakan manusia. Selanjutnya Sutoro Eko menyatakan bahwa dalam hubungan solid kita harus lembah manah dan sopan santun sesuai sila 1 dan sila 2 Pancasila. Dalam hubungan politik kita harus bersatu dan bermusyawarah  sesuai Sila 3 dan sila 4 tetapi dalam hal pengetahuan dan gagasan kita harus kritis dan progresif.

Share If You Like !